articles

Home / DeveloperSection / Articles / SEWA BUS PARIWISATA MEDAN

SEWA BUS PARIWISATA MEDAN

SEWA BUS PARIWISATA MEDAN

Aurora Wisata Medan1122 05-Jan-2020

Aurora Wisata Tour & Travel sebagai salah satu agen perjalanan wisata berlisensi lengkap dari Pemerintah Republik Indonesia, anggota Association of the Indonesian Travel Agencies (ASITA) di Medan selalu siap menyiapkan layanan sewa bus pariwisata medan yang nyaman bagi semua wisatawan. Penyewaan mobil dan bus ini bisa saja terpisah dengan layanan lainnya misalnya untuk wisatawan yang mengambil paket tour full board, tentu saja biaya mobil dan bus sudah termasuk di dalamnya.

Bus Pariwisata bukan hanya berarti big bus berkapasitas hingga 40-an seater, melainkan termasuk di dalamnya sewa medium bus medan untuk rombongan wisatawan yang tidak terlalu besar misalnya 20-25 orang saja, namun kenyamanan yang kami berikan tetap sama, namun tentu saja harganya lebih rendah karena kapasitasnya lebih kecil.

Aurora Wisata tidak hanya melayani sewa bus medan saja, melainkan jug menyiapkan mobil-mobil berukuran micro untuk keluarga kecil seperti sewa elf medan dan rental hiace medan dengan kapasitas nyaman hingga 9 orang dengan bagasi dan 13 orang tanpa bagasi. Namun demikian, sewa hiace medan akan lebih nyaman karena Toyota Hiace dirancang lebih eksklusif dibandingkan Isuzu Elf sendiri meskipun dengan konsekuensi harga sedikit lebih tinggi.

Selain itu, untuk traveller dalam jumlah 2-4 orang peserta, kami menyiapkan armada berupa Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia serta Toyota Kijang (Standard dan Reborn) tergantung pada kebutuhan anda. Aurora Wisata tidak menyewakan mobil lepas kunci atau tanpa driver resmi dari Aurora Wisata.


SEWA BUS PARIWISATA MEDAN


Nama saya Amri dari Aurora Wisata Medan. Kami melayani [url=https://aurorawisata.com]tour medan[/url], [url=https://aurorawisata.com]tour danau toba[/url], [url=https://aurorawisata.com]paket tour danau toba[/url], [url=https://aurorawisata.com]paket wisata danau toba[/url], [url=https://aurorawisata.com]sewa bus pariwisata medan[/url] dan lain-lain. Kunjungi website kami https://www.aurorawisata.com

Leave Comment

Comments

Liked By